Wednesday 28 January 2015

Dapet Cowok yang Nggak Maco

Dapet Cowok yang Nggak Maco
Dapet Cowok yang Nggak Maco


Bagi cewek-cewek, pasti seneng dong kalo udah punya pacar.
Tapi mungkin beberapa cewek punya kriteria khusus dengan pacarnya.
Misalnya harus pinter, harus rajin, perhatian, tajir, dan juga harus maco.
Sekarang banyak banget kita ngeliat cowok-cowok yang badannya kekar, berotot dan tegap
Tentu itu salah satu yang jadi idaman semua cewek, karena banyak dari mereka berpikir kalau punya cowok badan kekar, dia seorang cowok yang maco, gentle, keren dan pastinya bangga sama temen-temen kalo punya cowok yang badannya bagus.
Loh, tapi kamu malah punya cowok yang orang suka ngomong dengan sebutan “kemayu”.
Kamu banyak digosipin sama temen-temen kamu tentang hal ini.
Sekarang kamu mulai nuntut pacar kamu untuk berubah? Tapi ternyata itu hal yang sulit.
Coba deh pertimbangin beberapa hal berikut ini.

- Cowok yang dibilang “kemayu” biasanya mempunyai sifat yang lebih lembut
Banyak loh, mereka yang dibilang “maco” malah mempunyai sifat kasar ke pasangannya. Mereka suka ngomong kasar, berlaku kasar bahkan tanpa sadar penuh dengan emosi. Cowok kamu bisa saja punyai sifat yang lebih lembut dan penyayang ke kamu. Mereka juga akan bersikap lebih sabar dan melakukan sesuatu dengan penuh hati-hati. Mereka juga biasanya akan lebih perhatian dan sayang ke kamu.

- Cowok “kemayu” nggak akan terlalu posesif kamu
Karena dia sayang banget ke kamu, dia nggak bakal posesif ke kamu. Dia nggak akan mudah marah-marah atau cemburuan juga. Dia akan lebih ngerti tentang kamu dan mau dengerin penjelasan kamu. Dia juga akan lebih mudah untuk deket sama temen-temen kamu. Dia juga biasanya nggak akan nuntut yang macem-macem ke kamu. Dia akan terima kamu apa adanya karena beberapa cowok yang “maco” dia akan nuntut ceweknya untuk bersikap dan berlaku seperti ini dan itu, alasannya supaya bisa ngimbangin penampilan dia.

- Dia lebih setia.
Siapa sih yang mau punya pacar tukang selingkuh? Atau siapa sih yang nggak mau punya pacar yang setia? Itulah yang susah banget dicari sama semua orang sekarang. Si dia akan cenderung setia, karena dia udah menerima kamu adanya, girls.

Nah, gimana? Jadi buat kamu yang masih suka nuntut supaya cowok kamu bisa leboh maco, stop ya guys. Setiap orang punya pribadi masing-masing, dan terimalah pasanganmu apa adanya. Semoga bermanfaat.

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:

Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169

http://drrochelleskinexpert01.com/


No comments:

Post a Comment

Blog Archive