Sunday 15 February 2015

Cara Biar Bisa Malem Mingguan (Buat Jomblo)

Cara Biar Bisa Malem Mingguan (Buat Jomblo)
Cara Biar Bisa Malem Mingguan (Buat Jomblo)


Bentar lagi kita akan bertemu dengan hari Sabtu dan setelah itu malem Minggu.
Ya, bagi kebanyakan jomblo, malem Minggu selalu jadi malem yang menyedihkan dan bikin galau.
Di saat yang lain peluk pacar, kamu hanya bisa memeluk agama.
Ngabisin malem Minggu sendirian di kamar dan hanya ditemani cicak-cicak di dinding tentu akan sangat membosankan. Apalagi, pas pantengin sosial media juga statusnya pada galau semua, makin sedih rasanya jomblo di malem Minggu.
Kapan kah penderitaan ini berakhir? Bisa nggak sih malem Minggu itu dihapus dari kalender, biar adanya cuma malem Senen, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu doang? Eits, jangan putus asa dulu, para jomblo juga bisa kok malem mingguan. Mau tahu caranya?

1. Ajak temen
Malu malem mingguan sendirian? Kamu bisa ajak temen buat jalan bareng. Biar keliatan seperti orang yang lagi pacaran, kamu ajak aja temen cewek (kalo kamu cowok) atau temen cowok (kalo kamu cewek) yang sama-sama lagi jomblo. Siapa tau aja, muncul benih-benih rumput di hati kalian? Eh salah, maksudnya benih-benih cinta.

2. Gabung Komunitas
Sebenarnya melam Minggu tidak harus diabisin bareng pacar atau gebetan. Kamu tetap bisa kok malem mingguan meski kamu jomblo. Kan biasanya ada tuh, komunitas yang sering ngajak ngumpul pas malem Minggu? Nah, kamu gabung aja ke komunitas itu biar nggak sendirian lagi. Dan yang paling penting, siapa tahu kamu menemukan jodoh di sana.

3. Keluarga
Punya temen tapi pada pacaran semua pas malem Minggu? Punya komunitas tapi komunitas anti malem Minggu? Ya, terpaksa kamu harus malem mingguan di rumah. Biar nggak bosen kamu bisa melakukan kegiatan seru bersama keluarga. Misalnya, mancing buaya di kamar mandi, metik mangga di rumah tetangga, dan kegiatan lainnya. Dijamin pasti seru!!

4. Main kartu sama hansip
Nggak bisa tidur karena terus meratapi nasib di malam Minggu? Mendingan kamu malem mingguan aja bareng sama pak hansip (bukan hansip kaskus lho ya). Kan enak tuh, bisa main kartu sambil taroan yang kalah, guling-guling di tanah 10 kali. Selain bisa menghilangkan rasa galau, kamu juga turut serta dalam menjaga keamanan kampung/komplek.

5. dr rochelle skin expert
Buat kamu jomblo yang pengen malem mingguan, sudah pasti harus cari pacar. Jangan diem aja di rumah, mendingan kamu berkelana kayak Bang Haji, siapa tahu kamu dapat Ani juga. Gimana mau dapet pacar kalau kamu masih menutup diri?

Demikian lah cara-cara yang bisa ditiru oleh para jomblo. Semoga sukses menghadapi teror malem Minggu!!

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT 
AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169
-website : http://drrochelleskinexpert01.com/
-link youtube :
https://www.youtube.com/watch?v=gsF8JHwHRrQ
https://www.youtube.com/watch?v=XHx6LROJrFg
https://www.youtube.com/watch?v=2Sw4ODjOghw
-facebook : https://www.facebook.com/Drrochelleskinexpert01

No comments:

Post a Comment