Tuesday 17 February 2015

Cara PDKT yang Dilakuin Orang Cupu

Cara PDKT yang Dilakuin Orang Cupu
Cara PDKT yang Dilakuin Orang Cupu


Semua orang boleh melakukan pendekatan atau PDKT ke orang yang disukai. Masing-masing orang punya cara tersendiri untuk melancarkan jurus-jurus PDKT-nya. Ada yang blak-blakan bilang mau PDKT, ada juga yang PDKT lewat telepati kayak pesulap.
Sebelum resmi pacaran, biasanya kita harus PDKT dulu sama orang yang jadi inceran. Kalau tahap PDKT ini sukses, maka kita bisa melangkah ke jenjang pacaran. Dan kalau tahap pacaran sukses, kita bisa melangkah ke jenjang pernikahan. Amin…
Daripada kamu ngelamun kejauhan, mendingan kamu coba inget-inget deh cara apa yang kamu lakuin saat PDKT. Kira-kira kamu termasuk orang yang cupu dalam hal percintaan nggak sih?

Berikut ini cara PDKT yang dilakuin orang cupu:

1. Minta dikenalin
Namanya juga orang cupu, beraninya cuma ngeliatin dari jauh dan nggak berani ngedeketin secara langsung. Intinya sih dia masih malu-malu gitu. Ujung-ujungnya dia bakal minta bantuan temen buat dikenalin sama orang yang disuka. Bener-bener nih, malu tapi mau…

2. Promosi di BBM
Ini juga ngandelin bantuan temen buat promosiin di BBM. “Add PIN temen guwe ya 27H90L. Namanya Anyep, anaknya cakep, cantik, cute, funky, trendy, dan nyaman di kaki. Dia lagi jomblo, ayo yang mau daftar.” Cupu banget kan? Masa pasang iklan jual diri di BBM?

3. Nggak mau nyapa duluan
Orang cupu kalau lagi PDKT itu maunya disapa duluan. Biasanya mereka masih malu-malu buat nyapa gebetan duluan. Akhirnya sering terjadi tunggu-tungguan, si gebetan nunggu disapa si cupu juga nunggu disapa. Awas! Nanti kuota internetnya keburu abis lho…

4. Pura-pura salah kirim
Setelah menunggu dan ternyata gebetan nggak nyapa duluan, akhirnya si cupu berinisiatif buat nyapa. Tapi biasanya si cupu ini menggunakan modus salah kirim. Pura-puranya salah kirim pesan gitu, tapi ujung-ujungnya sih mau ngajak ngobrol.

5. Lewat tulisan
Orang cupu kalau lagi PDKT beraninya cuma lewat tulisan, seperti SMS, chating, atau komentar di sosial media. Dia masih takut buat nelpon atau ketemu langsung sama gebetan, takut penyakit gagapnya kumat lagi. Masa iya, nanti pas pacaran ngomongnya lewat tulisan terus kayak pelayan restoran lagi nyatet pesanan?
Itulah yang dilakuin orang cupu pas PDKT sama gebetannya. Kalau kamu gimana?

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT
AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169
-website : http://drrochelleskinexpert01.com/
-link youtube :
https://www.youtube.com/watch?v=gsF8JHwHRrQ
https://www.youtube.com/watch?v=XHx6LROJrFg
https://www.youtube.com/watch?v=2Sw4ODjOghw
-facebook : https://www.facebook.com/Drrochelleskinexpert01

No comments:

Post a Comment