Monday 7 September 2015

Tipe-Tipe Costumer Gadget, Kamu yang Mana

Tipe-Tipe Costumer Gadget, Kamu yang Mana

Mungkin Saja dulu gadget yaitu salah satu barang mahal dan hanya dimiliki kalangan tertentu saja. Tapi diwaktu ini, hampir semua orang sudah punya gadget yang selalu menemani hari-harinya. Lantaran sekarang ini tak sedikit gadget yang harganya murah meriah.

cream pemutih wajah

Mencoba deh kamu perhatiin, di angkot, mobil, bus, dan di tempat nongkrong, pasti ada saja orang yang kelihatan cream pemutih wajah lagi utak-atik gadget atau smartphone-nya. Bahkan ada pun orang yang mainan gadget sambil jalan. Nggak heran deh apabila orang sama orang pun sanggup tabrakan.

 Terlepas dari banyaknya orang yang miliki gadget, nyata-nyatanya pembeli gadget itu ada tipe-nya masing-masing loh. Jadi bukan ponsel aja yang punya type, pengguna gadget pun juga punyai jenis. Terus kira-kira kamu termasuk juga pula type yang mana nih?

 1. Pekerja

Costumer gadget jenis pekerja ini memakai gadgetnya utk kebutuhan pekerjaan. Misalnya, untuk ngecek email dari kantor, telephone klien, atau juga terima pesanan karena ia jualan online pula. Dirinya nggak begitu peduli sama fitur-fitur modern gadget, yang utama bagi ia gadgetnya bisa dimanfaatkan buat keperluan usaha. Udah pass!

 2. Gamer

Kategori gamer ini pakai gadgetnya cuma utk main game. Setiap kali ada game baru, ia serta-merta heboh dan buru-buru download. Umumnya dirinya serta menyukai nantangin temennya utk mecahin rekor game miliknya. Do’i serta nggak segen ngeluarin duit buat beli item game-nya.

 3. Tukang selfie

Apabila di handphone modern kamu isinya photo selfie dan aplikasi-aplikasi yang ada hubungan sama photo, misal tukar poto, Camera 360, dll, fixed! Kamu adalah type tukang selfie. Ayo buka-buka lagi galeri di handphone pintar kamu supaya kamu bisa sadar kalau kamu itu emang tukang selfie.

 4. Tukang pamer

Kategori ini punya gadget paling baru cuma utk pamer, biar nggak dikatain kuper, biar dibilang kaya meskipun pula masih kredit. Yang parahnya, dia punya gadget modern tapi tetap nggak tahu trik makenya. Layar ponsel canggih mati gara-gara ke kunci automatis, cepat heboh satu kantor terus bilang smartphone-nya rusak.

 5. Alat sosial

Tipe ini make gadget cuma buat up to date status media sosial. “Lagi di angkot nih. Mau ke New York”, “Makan siang hari ini : sambel terasi rasa durian”, “OTW, BTW, Busway”, “OMG! ada burung melahirkan.” Mau lagi di jalan, di mall, bahkan di toilet, pasti update status.

 6. Biasa aja

Kategori yang satu ini merupakan orang yang make gadget seperlunya aja. Misal, buat SMS, telephone, atau baca-baca informasi untuk menambah informasi melalui internet, walaupun pun yang dibaca cuma info bola doang. Bila nggak ada yang penting-penting banget, gadget tergeletak tak berdaya. Bahkan, type yang biasa aja ini sering lupa kalo naro gadget. “Gadget mana gadget?”, “Di Jonggol!”, padahal gadgetnya lagi dipegang sendiri.

 Kalo kamu termasuk juga pula type yang mana nih?

 Tipe-Tipe Customer Gadget, Kamu yang Mana

Mampu Saja dulu gadget adalah salah satu barang mahal dan hanya dimiliki kalangan tertentu saja. Tetapi dikala ini, hampir seluruh orang sudah punya gadget yang selalu menemani hari-harinya. Sebab kini banyak gadget yang harganya murah meriah.

Coba deh kamu perhatiin, di angkot, mobil, bus, dan di ruangan nongkrong, pasti ada saja orang yang nampak lagi utak-atik gadget atau smartphone-nya. Bahkan ada serta orang yang mainan gadget sambil jalan. Nggak heran deh jikalau orang sama orang pula dapat tabrakan.

 Terlepas dari sejumlah orang yang punyai gadget, nyatanya costumer gadget itu ada tipe-nya masing-masing loh. Jadi bukan Telepon Selular aja yang punya tipe, costumer gadget pun juga punya tipe. Terus kira-kira kamu termasuk juga pula kategori yang mana nih?

 1. Pekerja

Kastemer gadget tipe pekerja ini menggunakan gadgetnya untuk kepentingan pekerjaan. Misalnya, buat ngecek email dari kantor, telpon klien, atau pun terima pesanan karena beliau jualan online juga. Beliau nggak begitu peduli sama fitur-fitur modis gadget, yang utama bagi ia gadgetnya mampu dimanfaatkan untuk kebutuhan bisnis. Udah lumayan!

 2. Gamer

Kategori gamer ini pakai gadgetnya cuma buat bermain game. Setiap kali ada game baru, dia segera heboh dan buru-buru download. Rata Rata beliau serta suka nantangin temennya untuk mecahin rekor game miliknya. Do’i serta nggak segen ngeluarin duit untuk beli item game-nya.

 3. Tukang selfie

Kalau di telephone pintar kamu isinya photo selfie dan aplikasi-aplikasi yang ada hubungan sama foto, misal ganti poto, Camera 360, dll, fixed! Kamu ialah jenis tukang selfie. Ayo buka-buka lagi galeri di handphone modern kamu supaya kamu bisa sadar seandainya kamu itu emang tukang selfie.

 4. Tukang pamer

Tipe ini punya gadget terbaru cuma untuk pamer, supaya nggak dikatain kuper, biar dibilang kaya meskipun pun terus kredit. Yang parahnya, beliau punyai gadget mutahir tapi masih nggak tahu cara makenya. Layar mobile phone modern mati gara-gara ke kunci otomatis, langsung heboh satu kantor terus bilang smartphone-nya rusak.

 5. Alat sosial

Tipe ini make gadget cuma buat up to date status media sosial. “Lagi di angkot nih. Mau ke New York”, “Makan siang hari ini : sambel terasi rasa durian”, “OTW, BTW, Busway”, “OMG! ada burung melahirkan.” Mau lagi di jalan, di mall, bahkan di toilet, pasti up to date status.

 6. Biasa aja

Tipe yang satu ini ialah orang yang make gadget seperlunya aja. Misal, utk SMS, telepon, atau baca-baca informasi buat menambah info melalui internet, walau pun yang dibaca cuma informasi bola doang. Jikalau nggak ada yang penting-penting banget, gadget tergeletak tak berdaya. Bahkan, tipe yang biasa aja ini sering lupa kalo naro gadget. “Gadget mana gadget?”, “Di Jonggol!”, padahal gadgetnya lagi dipegang sendiri.

 Kalo kamu termasuk juga pun tipe yang mana nih?

 Tipe-Tipe Kastemer Gadget, Kamu yang Mana

Mungkin dulu gadget yaitu salah satu barang mahal dan hanya dimiliki kalangan tertentu saja. Tapi sekarang ini, hampir semua orang sudah punya gadget yang selalu menemani hari-harinya. Dikarenakan diwaktu ini tak sedikit gadget yang harganya murah meriah.

Coba deh kamu perhatiin, di angkot, mobil, bus, dan di ruangan nongkrong, pasti ada saja orang yang terlihat lagi utak-atik gadget atau smartphone-nya. Bahkan ada pula orang yang mainan gadget sambil jalan. Nggak heran deh bila orang sama orang juga bisa tabrakan.

 Terlepas dari sebanyak orang yang punya gadget, ternyata konsumen gadget itu ada tipe-nya masing-masing loh. Jadi bukan handphone aja yang punya kategori, kastemer gadget juga pun miliki kategori. Terus kira-kira kamu termasuk juga pula jenis yang mana nih?

 1. Pekerja

Costumer gadget tipe pekerja ini memakai gadgetnya buat kepentingan pekerjaan. Misalnya, buat ngecek email dari kantor, telepon klien, atau juga terima pesanan dikarenakan dia jualan online pula. Dia nggak begitu peduli sama fitur-fitur modis gadget, yang mutlak bagi ia gadgetnya dapat dipakai untuk kepentingan usaha. Udah cukup!

 2. Gamer

Tipe gamer ini pakai gadgetnya cuma buat main game. Setiap kali ada game baru, dia serentak heboh dan buru-buru download. Biasanya beliau serta senang nantangin temennya buat mecahin rekor game miliknya. Do’i serta nggak segen ngeluarin duit buat beli item game-nya.

 3. Tukang selfie

Jikalau di telepon pintar kamu isinya photo selfie dan aplikasi-aplikasi yang ada interaksi sama foto, misal ganti foto, Camera 360, dll, fixed! Kamu yakni jenis tukang selfie. Ayo buka-buka lagi galeri di ponsel pintar kamu supaya kamu bisa sadar apabila kamu itu emang tukang selfie.

 4. Tukang pamer

Jenis ini punyai gadget terkini cuma untuk pamer, supaya nggak dikatain kuper, biar dibilang kaya meskipun pun tetap kredit. Yang parahnya, beliau miliki gadget canggih tapi masihlah nggak tahu trick makenya. Layar smartphone mati gara-gara ke kunci otomatis, serentak heboh satu kantor terus bilang smartphone-nya rusak.

 5. Alat sosial

Type ini make gadget cuma untuk up date status alat sosial. “Lagi di angkot nih. Mau ke New York”, “Makan siang hari ini : sambel terasi rasa durian”, “OTW, BTW, Busway”, “OMG! ada burung melahirkan.” Mau lagi dijalan, di mall, bahkan di toilet, pasti up to date status.

cream pemutih wajah
 6. Biasa aja

Tipe yang satu ini merupakan orang yang make gadget seperlunya aja. Misal, buat SMS, telpon, atau baca-baca info buat cream pemutih wajah menambah kabar melalui internet, meskipun serta yang dibaca cuma informasi bola doang. Seandainya nggak ada yang penting-penting banget, gadget tergeletak tak berdaya. Bahkan, tipe yang biasa aja ini sering lupa kalo naro gadget. “Gadget mana gadget?”, “Di Jonggol!”, padahal gadgetnya lagi dipegang sendiri.

 Kalo kamu termasuk juga serta type yang mana nih?

No comments:

Post a Comment

Blog Archive