Wednesday 12 August 2015

Ciri-Ciri Interaksi tanpa Status (HTS)

Ciri-Ciri Interaksi tanpa Status (HTS)

Interaksi Tak Bersama Status adalah salah satu hubungan yang dihindari oleh mereka yang sedang jatuh hati. Kenapa? Karena interaksi tak dgn status ini terasa seperti digantungin, kalian terasa seperti cream wajah memiliki seorang kekasih. Tapi, sebenarnya dirinya bukan kekasihmu.
cream wajah


Tetapi perbuatan dan elemen tersebut sering kali membuat kalian malah merasa dan membatasi ruang gerak bersama lawan type, dikarenakan ingin menjaga perasaan dengan si dirinya yang seperti si sayang kalian tapi ternyata di bukan pacar kalian. Lalu apa sih ciri-ciri jikalau interaksi kalian ialah sebuah interaksi tanpa status atau HTS?

 1. Seperti Pacaran
 Ada pertalian tanpa status yang ibaratnya seperti pertalian pacaran. Kalian mungkin saja berangkat seperti kencan bareng, kalian menikmati diwaktu berdua. Kalian merasa saling cemburu satu sama lain di kala si dirinya dekat dgn lawan kategori yg lain. Tapi, pada dasarnya ga ada kata atau pertalian yang mengikat perasaan kalian tersebut. Meskipun kehidupan kalian tersebut dijalani seperti orang pacaran, namun kalian sama saja seperti seorang jomblo sebab tidak ada status yang jelas. Namun masihlah ada seperti gap yang jelas untuk kalian berhubungan dengan lawan jenis.

 2. Tidak Pernah Ada Pernyataan Ingin Pacaran
Meskipun kalian sudah menunjukkan perasaan suka atau bahkan sudha menyampaikan perasaan gemar dan pula si beliau sudah menyampaikan bahwa ia juga mempunyai perasaan yang sama kepada kalian, namun masing-masing dari kalian hanya menyimpan sendiri hal tersebut. tidak ada perasaan kalian yang menguatkan buat mengajak hubungan kalian ini ke jenjang yang lebih serius. tak ada yang pernah menyebutkan ingin mengubah status di antara kalian dan si dia.

 3. Terkadang Berlagak Seperti Tidak Saling Mengenal
Jalinan tak bersama status ini pula dapat berjalan jikalau kalian bahkan sudah pacaran dgn si dia. Misalnya elemen ini terjadi di saat kalian tidak memiliki rasa sayang lagi satu sama lain. Namun tidak ada salah satu dari kalian juga yang ingin menyatakan perasaan kalian yang sesungguhnya dan keinginan utk memperjelas interaksi ini.

Seandainya dapat janganlah sampai alamin yang namanya HTS deh.
 Ciri-Ciri Hubungan tanpa Status (HTS)

Hubungan Tak Bersama Status merupakan salah satu jalinan yang dihindari oleh mereka yang sedang kasmaran. Kenapa? Karena pertalian tak bersama status ini terasa seperti digantungin, kalian terasa seperti memiliki satu orang kekasih. Namun, sebenarnya dia bukan kekasihmu.

Namun perbuatan dan perihal tersebut sering kali membuat kalian malah merasa dan membatasi ruang gerak dgn lawan tipe, dikarenakan ingin menjaga perasaan dengan si dia yang seperti pacar kalian tapi nyatanya di bukan pacar kalian. Lalu apa sih ciri-ciri bila hubungan kalian yaitu sebuah pertalian tak dgn status atau HTS?

 1. Seperti Pacaran
 Ada hubungan tak dgn status yang ibaratnya seperti jalinan pacaran. Kalian mungkin saja bertolak seperti kencan bareng, kalian menikmati ketika berdua. Kalian merasa saling cemburu satu sama lain di disaat si dia dekat dgn lawan kategori yg lain. Tetapi, pada dasarnya tidak ada kata atau hubungan yang mengikat perasaan kalian tersebut. Meskipun kehidupan kalian tersebut dijalani seperti orang pacaran, tetapi kalian sama saja seperti satu orang jomblo karena tidak ada status yang jelas. Namun tetap ada seperti gap yang jelas untuk kalian berhubungan bersama lawan tipe.

 2. Tidak Pernah Ada Opini Ingin Pacaran
Walau kalian sudah menunjukkan perasaan gemar atau bahkan sudha mengatakan perasaan senang dan serta si ia sudah menyampaikan bahwa ia pula mempunyai perasaan yang sama terhadap kalian, namun masing-masing dari kalian hanya menyimpan sendiri aspek itu. tidak ada perasaan kalian yang menguatkan untuk mengajak interaksi kalian ini ke jenjang yang lebih serius. tidak ada yang pernah menyatakan ingin mengubah status di antara kalian dan si dirinya.

 3. Terkadang Berlagak Seperti Tidak Saling Mengenal
Hubungan tanpa status ini serta bisa berjalan jikalau kalian bahkan sudah pacaran dengan si dia. Misalnya aspek ini terjadi di dikala kalian tidak memiliki rasa sayang lagi satu sama lain. Namun tidak ada salah satu dari kalian pula yang ingin menyebutkan perasaan kalian yang sesungguhnya dan keinginan untuk memperjelas interaksi ini.

Bila akan janganlah sampai alamin yang namanya HTS deh.
 Ciri-Ciri Pertalian tanpa Status (HTS)

Pertalian Tak Dgn Status ialah salah satu interaksi yang dihindari oleh mereka yang sedang kasmaran. Kenapa? Karena jalinan tak bersama status ini terasa seperti digantungin, kalian terasa seperti memiliki satu orang kekasih. Tetapi, sebenarnya dia bukan kekasihmu.

Tetapi tindakan dan elemen tersebut sering kali membuat kalian malah merasa dan membatasi area gerak dengan lawan tipe, dikarenakan ingin menjaga perasaan dgn si dia yang seperti si sayang kalian tapi nyatanya di bukan si sayang kalian. Dahulu apa sih ciri-ciri apabila pertalian kalian yaitu sebuah hubungan tanpa status atau HTS?

 1. Seperti Pacaran
 Ada pertalian tanpa status yang ibaratnya seperti pertalian pacaran. Kalian mungkin saja pergi seperti kencan bareng, kalian menikmati kala berdua. Kalian merasa saling cemburu satu sama lain di diwaktu si dia dekat bersama lawan kategori yg lain. Namun, kepada dasarnya ga ada kata atau hubungan yang mengikat perasaan kalian tersebut. Biarpun kehidupan kalian tersebut dijalani seperti orang pacaran, tapi kalian sama saja seperti satu orang jomblo karena tidak ada status yang jelas. Tapi masihlah ada seperti gap yang jelas utk kalian berhubungan dengan lawan jenis.

 2. Tidak Pernah Ada Pendapat Ingin Pacaran
Meskipun kalian sudah menunjukkan perasaan gemar atau bahkan sudha mengatakan perasaan menyukai dan pula si dirinya sudah mengemukakan bahwa ia serta mempunyai perasaan yang sama terhadap kalian, tetapi masing-masing dari kalian hanya menyimpan sendiri perihal itu. tidak ada perasaan kalian yang menguatkan buat mengajak interaksi kalian ini ke jenjang yang lebih serius. tiada yang pernah menyatakan ingin mengubah status di antara kalian dan si dirinya.
cream wajah

 3. Terkadang Berlagak Seperti Tidak Saling Mengenal
Interaksi tak dgn status ini pula mampu berjalan jikalau kalian bahkan sudah pacaran dengan si dirinya. Misalnya factor ini terjadi di dikala kalian tidak memiliki rasa sayang lagi satu sama lain. Tapi ga ada salah satu dari kalian juga yang ingin menyebut perasaan kalian yang sesungguhnya dan keinginan buat memperjelas hubungan ini.

Jika bisa jangan sampai alamin yang namanya HTS deh.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive