Sunday 13 March 2016

5 Produk yg (Sebenarnya) produk kecantikan Tak Anda Butuhkan


 produk kecantikan

Seandainya menyaksikan iklan bermacam macam produk yang menawarkan berjuta khasiat mempesona untuk kecantikan wanita, maka rasanya seluruh produk ingin dimiliki. Tetapi, benarkah semuanya perlu?

Repotnya jadi wanita! Mau jelita, tentu harus merawat diri sebaik bisa jadi. Beli produk ini dan itu. Buat area wajah saja misalnya, harus beli maskara, bedak, eyeshadow, eyeliner, blush on, lipstik, pensil alis, dan lain-lain. Belum lagi dengan bagian tubuh lainnya yang serta butuh dirawat. Bisa dibayangkan kan betapa jumlahnya uang yang dibutuhkan untuk membeli produk-produk itu?
5 Produk yg(Sebenarnya) Tak Anda Butuhkan produk kecantikan
Bila melihat iklan berbagai produk yang menawarkan berjuta khasiat mempesona untuk kecantikan wanita, maka rasanya semua produk ingin dimiliki. Namun, benarkah semuanya perlu?

Repotnya jadi wanita! Mau menawan, tentu harus merawat diri sebaik bisa jadi saja. Beli produk ini dan itu. Buat ruang wajah saja misalnya, harus beli maskara, bedak, eyeshadow, eyeliner, blush on, lipstik, pensil alis, dan lain-lain. Belum lagi bersama sektor tubuh yg lain yang juga butuh dirawat. Bisa dibayangkan kan betapa banyaknya uang yang dibutuhkan untuk membeli produk-produk itu?

Hmm, banyak sekali pastinya, namun untunglah di antara sekian banyak ratus atau puluhan produk yang biasa Anda beli, setidaknya ada 5 produk yang tak perlu Anda cari lagi untuk ke depannya. Mengapa? Alasannya gampang saja, karena mubazir. Produk-produk ini tak terlalu memberi manfaat yang berarti pada tubuh dibanding produk lain yang jauh lebih murah. Apa saja ke-5 produk tersebut? Simak dalam ulasan berikut.

Toner
Asal tahu saja, mulanya toner atau cairan penyegar diciptakan sebab susu pembersih membutuhkan ‘penghapus’. Umumnya usai memanfaatkan susu pembersih akan timbul lapisan berbusa kepada permukaan kulit yang harus dibersihkan lagi. Di sinilah peran utama pentingnya toner. Masalahnya dikala ini, hampir seluruh produk susu pembersih tak lagi dibikin dengan kondisi berbusa. Jadi, seandainya ga ada busa yang perlu dihapus, maka otomatis penghapusnya jadi tak berguna lagi bukan?

Masker kaki
Apabila ada alasan untuk pamer dan mengangkat kaki tinggi-tinggi, maka kemungkinan masker kaki tetap digunakan. Tapi, apabila Anda jarang melakukannya, maka cukup Anda lumayan menghaluskan kaki dengan menggunakan pelembab biasa saja. Kaki dijamin masihlah mulus.

Lip Exfoliator
Kecuali bibir Anda kering bak keripik, maka memanfaatkan lip balm saja sebenarnya sudah pass utk membuat bibir selalu berada dalam keadaan lembut.

Semua produk yang mengaku dapat memunahkan selulit
di sayangkan, tidak ada krim, foam, pil, atau lotion yang dapat menghilangkan selulit. Yang dapat kita melaksanakan waktu ini ini yaitu mencegah supaya selulit tidak merajalela. Caranya bersama memakai sunscreen. Krim anti matahari ini bakal membentengi kulit dari radiasi sinar matahar. Dengan demikian mencegah hilangnya kolagen sehingga kulit tak jadi lebih kendur. Agar selulit tak bertambah, maka selalu oleskan sunscreen kepada sektor terkena sinar matahari, terutama kaki.

Krim leher
Buat merawat leher tak perlu dengan krim kusus, cukup rawat leher sama seperti wajah. Gunakan produk wajah untuk merawat leher Anda. Leher sama berharganya seperti wajah Anda.

Kalau ke-5 produk diatas diklaim tak terlalu memberi banyak manfaat, lalu mengapa menghabiskan banyak uang untuk membelinya? tambah baik alihkan uang buat membeli produk yang memang lah benar-benar dibutuhkan. Benar tidak?
Hmm, banyak sekali pastinya, tapi untunglah di antara sekian banyak ratus atau puluhan produk yang biasa Anda beli, setidaknya ada 5 produk yang tak perlu Anda cari lagi utk ke depannya. Mengapa? Alasannya enteng saja, sebab mubazir. Produk-produk ini tak terlalu memberi manfaat yang berarti pada tubuh dibanding produk lain yang jauh lebih murah. Apa saja ke-5 produk tersebut? Simak dalam ulasan berikut.

Toner
Asal tahu saja, mulanya toner atau cairan penyegar diciptakan lantaran susu pembersih membutuhkan ‘penghapus’. umumnya usai memakai susu pembersih bisa timbul lapisan berbusa pada permukaan kulit yang harus dibersihkan lagi. Di sinilah peran utama pentingnya toner. Masalahnya saat ini, hampir seluruhnya produk susu pembersih tak lagi dibikin bersama kondisi berbusa. Jadi, apabila ga ada busa yang perlu dihapus, maka otomatis penghapusnya jadi tak berguna lagi bukan?

Masker kaki
Kalau ada alasan buat pamer dan mengangkat kaki tinggi-tinggi, maka sanggup menjadi masker kaki tetap diperlukan. Namun, apabila Anda jarang melakukannya, maka pass Anda cukup menghaluskan kaki dengan menggunakan pelembab biasa saja. Kaki dijamin tetap mulus.

Lip Exfoliator
Kecuali bibir Anda kering bak keripik, maka memanfaatkan lip balm saja sebenarnya sudah cukup utk membuat bibir selalu berada dalam keadaan lembut.

Semua produk yang mengaku bakal memunahkan selulit
disayangkan, tiada krim, foam, pil, atau lotion yang dapat menghilangkan selulit. Yang bisa kita lakukan saat ini ialah mencegah supaya selulit tidak merajalela. Caranya dgn memakai sunscreen. Krim anti matahari ini sanggup membentengi kulit dari radiasi sinar matahar. Bersama demikian mencegah hilangnya kolagen sehingga kulit tak jadi lebih kendur. Biar selulit tak bertambah, maka selalu oleskan sunscreen kepada bidang terkena sinar matahari, terutama kaki.
5 Produk yang(Sebenarnya) Tak Anda perlukan
Kalau menyaksikan iklan beraneka produk yang menawarkan berjuta khasiat mempesona untuk kecantikan wanita, maka rasanya seluruhnya produk ingin dimiliki. Tetapi, benarkah semuanya perlu?

Repotnya jadi wanita! Mau cantik, tentu harus merawat diri sebaik bisa jadi. Beli produk ini dan itu. Utk tempat wajah saja misalnya, harus beli maskara, bedak, eyeshadow, eyeliner, blush on, lipstik, pensil alis, dan lain-lain. Belum lagi bersama bagian tubuh yg lain yang juga butuh dirawat. Dapat dibayangkan kan betapa jumlahnya uang yang dibutuhkan untuk membeli produk-produk itu?

Hmm, banyak sekali pastinya, tapi untunglah di antara sekian banyak ratus atau puluhan produk yang biasa Anda beli, setidaknya ada 5 produk yang tak perlu Anda cari lagi buat ke depannya. Mengapa? Alasannya enteng saja, dikarenakan mubazir. Produk-produk ini tak terlalu memberi manfaat yang berarti pada tubuh dibanding produk lain yang jauh lebih murah. Apa saja ke-5 produk tersebut? Simak dalam ulasan berikut.

Toner
Asal tahu saja, mulanya toner atau cairan penyegar diciptakan karena susu pembersih membutuhkan ‘penghapus’. Biasanya usai menggunakan susu pembersih akan timbul lapisan berbusa terhadap permukaan kulit yang harus dibersihkan lagi. Di sinilah peran mutlak pentingnya toner. Masalahnya waktu ini, hampir seluruh produk susu pembersih tak lagi dibikin dengan kondisi berbusa. Jadi, jikalau tiada busa yang perlu dihapus, maka automatic penghapusnya jadi tak berguna lagi bukan?

Masker kaki
Bila ada alasan untuk pamer dan mengangkat kaki tinggi-tinggi, maka mungkin saja masker kaki masih difungsikan. Tetapi, kalau Anda jarang melakukannya, maka pass Anda lumayan menghaluskan kaki dengan memakai pelembab biasa saja. Kaki dijamin masihlah mulus.

Lip Exfoliator
Kecuali bibir Anda kering bak keripik, maka menggunakan lip balm saja sebenarnya sudah cukup buat membuat bibir selalu berada dalam keadaan lembut.

Semua produk yang mengaku dapat memunahkan selulit
Di Sayangkan, tidak ada krim, foam, pil, atau lotion yang mampu menghilangkan selulit. Yang bakal kita laksanakan sekarang yakni mencegah agar selulit tidak merajalela. Caranya dengan menggunakan sunscreen. Krim anti matahari ini dapat membentengi kulit dari radiasi sinar matahar. Dengan demikian mencegah hilangnya kolagen sehingga kulit tak jadi lebih kendur. Agar selulit tak bertambah, maka selalu oleskan sunscreen pada bagian terkena sinar matahari, terutama kaki.

Krim leher
Untuk merawat leher tak perlu bersama krim khusus, lumayan rawat leher layaknya wajah. Gunakan produk wajah untuk merawat leher Anda. Leher sama berharganya seperti wajah Anda.

Apabila ke-5 produk di atas diklaim tak terlalu memberi tak sedikit manfaat, lalu mengapa menghabiskan tak sedikit uang buat membelinya? lebih baik alihkan uang untuk membeli produk yang memang lah memang lah lah dibutuhkan. Benar tidak?
Krim leher
Utk merawat leher tak perlu dgn krim khusus, cukup rawat leher layaknya wajah. Gunakan produk wajah buat merawat leher Anda. Leher sama berharganya seperti wajah Anda.

Jika ke-5 produk di atas diklaim tak terlalu memberi tak sedikit manfaat, dahulu mengapa menghabiskan tak sedikit uang utk membelinya? lebih baik alihkan uang untuk membeli produk yang benar-benar benar-benar dibutuhkan. Benar tidak?

No comments:

Post a Comment

Blog Archive