Wednesday 16 March 2016

Mengapa Rambut dr rochelle skin expert Dapat Beruban?


dr rochelle skin expert

mungkin George Clooney merasa lebih percaya diri atau justru penampilannya kelihatan semakin ganteng dgn rambut ubannya. Namun, nyatanya tidak semua orang merasakan keuntungan tersebut. Malah banyak yang merasa terganggu dan kurang menyukai sehingga mereka juga jalankan beraneka upaya buat mendapatkan kembali warna ori rambut mereka.

Para peneliti di New York University Medical Center Langone berpikir bahwa kesukaran atau penuruanan dalam komunikasi antara sel-sel induk dalam folikel rambut dan melanosit sel induk menjadi penyebab mengapa rambut kita akan berubah warna menjadi abu-abu.
Mengapa Rambut Akan Beruban? dr rochelle skin expert
bisa saja George Clooney merasa lebih percaya diri atau justru penampilannya nampak semakin kasep dgn rambut ubannya. Tapi, nyatanya tidak seluruh orang merasakan keuntungan tersebut. Malah banyak yang merasa terganggu dan kurang menyukai sehingga mereka juga laksanakan beraneka ragam upaya untuk meraih kembali warna original rambut mereka.

Para peneliti di New York University Medical Center Langone berpikir bahwa kesukaran atau penuruanan dalam komunikasi antara sel-sel induk dalam folikel rambut dan melanosit sel induk menjadi penyebab mengapa rambut kita dapat berubah warna menjadi abu-abu.

Melanosit adalah sel penghasil pigmen yang memberikan warna pada rambut, sedangkan folikel sel induk bertanggung jawab atas pertumbuhan rambut baru.

“Selama puluhan thn, kami menyadari bahwa sel induk folikel dan sel-sel penghasil pigmen melanocycte berkolaborasi utk menghasilkan rambut berwarna,” kata Dr Mayumi Ito, pemimpin penelitian.

Dengan menggunakan hewan percobaan adalah tikus, para ilmuwan meneliti macam mana sel folikel dan melanosit bekerja sama-sama untuk menghasilkan pertumbuhan rambut dan menghasilkan warna rambut. Mereka mengidentifikasi trayek sinyal, yang dikenal juga sebagai Wnt, digunakan sel folikel sel untuk mengirim instruksi mengaktifkan melanosit sel induk. Setelah menerima sinyal Wnt, melanosit sejak sejak mulai memproduksi pigmen yang memberikan warna rambut.

Adapun Wnt yang tertahan dalam sel batang rambut folikel rambut akan menghambat pertumbuhan dan mencegah aktivasi sel induk melanosit sehingga rambut pun tidak terpigmentasi atau menjadi abu-abu.

Penelitian ini menunjukkan bahwa dengan memanipulasi jalur Wnt bisa menolong mencegah rambut warna berubah dan bahkan menipis. Kalau para ilmuwan berhasil lakukan uji klinis terhadap manusia, ini tentu mampu menjadi info menggembirakan untuk tak sedikit pria dan perempuan yang telah lakukan bermacam macam upaya dan menghabiskan anggaran untuk mendapatkan warna rambut ori mereka.

tidak hanya itu, penelitian ini serta memberikan wawasan tentang penyakit bersama melanosit yang menghilang atau tumbuh tak terkendali seperti pada jenis penyakit kanker kulit yang mematikan adalah melanoma.
Melanosit adalah sel penghasil pigmen yang memberikan warna pada rambut, sedangkan folikel sel induk bertanggung jawab atas pertumbuhan rambut baru.

“Selama puluhan tahun, kami menyadari bahwa sel induk folikel dan sel-sel penghasil pigmen melanocycte berkolaborasi untuk menghasilkan rambut berwarna,” kata Dr Mayumi Ito, pemimpin penelitian.

Dgn memanfaatkan hewan percobaan yakni tikus, para ilmuwan meneliti bagaimanakah sel folikel dan melanosit bekerja sama-sama utk menghasilkan pertumbuhan rambut dan menghasilkan warna rambut. Mereka mengidentifikasi jurusan sinyal, yang dikenal yg adalah Wnt, diperlukan sel folikel sel buat mengirim instruksi mengaktifkan melanosit sel induk. Setelah menerima sinyal Wnt, melanosit mulai memproduksi pigmen yang memberikan warna rambut.

Adapun Wnt yang tertahan dalam sel batang rambut folikel rambut dapat menghambat pertumbuhan dan mencegah aktivasi sel induk melanosit sehingga rambut serta tidak terpigmentasi atau menjadi abu-abu.

Penelitian ini menunjukkan bahwa dgn memanipulasi rute Wnt bisa menolong mencegah rambut warna berubah dan bahkan menipis. Kalau para ilmuwan berhasil melaksanakan uji klinis pada manusia, ini tentu sanggup menjadi berita menggembirakan utk banyak laki laki dan perempuan yang telah melakukan berbagai upaya dan menghabiskan biaya untuk meraih warna rambut asli mereka.
Mengapa Rambut Mampu Beruban?
Bisa Saja George Clooney merasa lebih percaya diri atau justru penampilannya terlihat semakin kasep dengan rambut ubannya. Tapi, nyata-nyatanya tidak seluruhnya orang merasakan keuntungan tersebut. Malah tak sedikit yang merasa terganggu dan kurang senang sehingga mereka serta lakukan bermacam macam upaya utk memperoleh kembali warna ori rambut mereka.

Para peneliti di New York University Medical Center Langone berpikir bahwa ganjalan atau penuruanan dalam komunikasi antara sel-sel induk dalam folikel rambut dan melanosit sel induk menjadi penyebab mengapa rambut kita akan berubah warna menjadi abu-abu.

Melanosit yakni sel penghasil pigmen yang memberikan warna pada rambut, sedangkan folikel sel induk bertanggung jawab atas pertumbuhan rambut baru.

“Selama puluhan thn, kami menyadari bahwa sel induk folikel dan sel-sel penghasil pigmen melanocycte berkolaborasi utk menghasilkan rambut berwarna,” kata Dr Mayumi Ito, pemimpin penelitian.

Dengan menggunakan hewan percobaan adalah tikus, para ilmuwan meneliti bagaimana sel folikel dan melanosit bersamasama untuk menghasilkan pertumbuhan rambut dan menghasilkan warna rambut. Mereka mengidentifikasi jalur sinyal, yang dikenal sebagai Wnt, difungsikan sel folikel sel buat mengirim instruksi mengaktifkan melanosit sel induk. Setelah menerima sinyal Wnt, melanosit sejak mulai memproduksi pigmen yang memberikan warna rambut.

Adapun Wnt yang tertunda dalam sel batang rambut folikel rambut bakal menghambat pertumbuhan dan mencegah aktivasi sel induk melanosit sehingga rambut pun tidak terpigmentasi atau menjadi abu-abu.

Penelitian ini menunjukkan bahwa dengan memanipulasi rute Wnt bisa menolong mencegah rambut warna berubah dan bahkan menipis. Jikalau para ilmuwan berhasil jalankan uji klinis pada manusia, ini tentu akan menjadi informasi menggembirakan untuk banyak laki laki dan perempuan yang telah laksanakan bermacam upaya dan menghabiskan biaya untuk mendapatkan warna rambut ori mereka.

terkecuali itu, penelitian ini juga memberikan wawasan berkaitan penyakit dengan melanosit yang menghilang atau tumbuh tak terkendali seperti pada tipe penyakit kanker kulit yang mematikan yaitu melanoma.
Tak hanya itu, penelitian ini pula memberikan wawasan menyangkut penyakit dengan melanosit yang menghilang atau tumbuh tak terkendali seperti kepada kategori penyakit kanker kulit yang mematikan yaitu melanoma.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive