Tuesday 8 March 2016

Satu Orang dermatologis dari Washington, AS, Elizabeth Tanzi

Satu Orang dermatologis dari Washington, AS, Elizabeth Tanzi percaya bahwa pada dasarnya dalam merawat kulit ada sekian tidak sedikit bahan penting yang sanggup dijadikan acuan. Entah itu dalam memilih pelembap ataupun lotion. Bahan-bahan utama inilah yang patut di lihat di setiap label dan apakah patut dikenakan setiap hari atau cukup satu kali seminggu saja.

1. Asam hialuronat atau hyaluronic acid. dr rochelle skin expert Bayangkan botox tak dgn suntik, inilah peran utama asam hialuronat. Khasiatnya amat baik buat menjaga kulit bebas dari kering dan kerut. Dr Tanzi mengatakan, pelembap bersama bahan asam hialuronat akan membuat kulit konsisten lembap. Menariknya asam hialuronat baik utk seluruhnya tipe kulit. Pemakaiannya setelah kulit muka memang lah bersih, baik di pagi atau malam hari buat memberi kelembapan kepada kulit.
Seorang dermatologis dari Washington, AS, Elizabeth Tanzi percaya bahwa pada dasarnya dalam merawat kulit ada sekian tidak sedikit bahan mutlak yang dapat dijadikan acuan. Entah itu dalam memilih pelembap ataupun lotion. Bahan-bahan utama inilah yang pantas dilihat di setiap label dan apakah patut dikenakan setiap hari atau lumayan satu kali seminggu saja.

1. Asam hialuronat atau hyaluronic acid. Bayangkan botox tak dgn suntik, inilah peran utama asam hialuronat. Khasiatnya sangat baik utk menjaga kulit bebas dari kering dan kerut. Dr Tanzi mengatakan, pelembap dengan bahan asam hialuronat akan membuat kulit tetap lembap. Menariknya asam hialuronat baik utk semua jenis kulit. Pemakaiannya setelah kulit muka benar-benar lah bersih, baik di pagi atau malam hari utk memberi kelembapan pada kulit.

2. Alpha Hydroxy Acid atau AHA. Nama bahan satu ini serta tak kalah familiarnya, dibanding asam hialuronat. Dr. Tanzi, mengatakan AHA kerap ditemukan dalam produk seperti pembersih wajah, penyegar dan pelembap. Fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit menjadi lebih segar dan kencang. Terhadap dasarnya, sebuah studi menemukan bahwa mereka yang mengenakan bahan 25 prosen glycolic, lactic dan citric acid (seluruh AHA) mengalami peningkatan kelembapan kulit, mendorong produksi kolagen dan lebih elastis. Gunakan AHA sekali atau dua kali seminggu di malam hari.

3. Peptides. Berkata soal bahan ajaib, protein satu ini termasuk salah satu di antaranya, karena mendorong produk kolagen lebih tak sedikit dan mengurangi kulit kendur dan kerutan. Jeannette Graf, MD, dari Mount Sinai Medical Centre di New York gemar bahan satu ini. Pemakaiannya dianjurkan saat tengah tengah malam hari sebelum tidur.

4. Tabir surya. Bersama kandungan SPF yang memblok atau menghalangi sengatan sinar ultraviolet, tabir surya menjadi salah satu bahan utama dalam merawat kulit. Terutama untuk menghindari noda hitam dan potensial utk mengalami kerut lebih segera. Dianjurkan dipakai 20 hingga 30 menit sebelum melangkah ke luar area dan setiap 60 sampai 80 menit setelahnya.

5. Retinoid. Bahan satu ini juga tak kalah pentingnya seperti tabir surya, dikarenakan diyakini mampu memperbaiki kulit dari kemunduran seiring bertambahnya usia. Waktu memakainya, retinoid dapat mengikat DNA yang disebut ligan untuk meningkatkan tekstur kulit dan membuatnya kelihatan lebih kencang. Dr. Graf menganjurkan untuk mengenakan retinoid di malam hari. Jadi, waktu terhadap siang hari mengenakan tabir surya, dan malamnya retinoid, perlindungan total bisa membuat kulit tetap terawat. Janganlah Hingga lupa bagian leher dan kulit di tangan.

6. Antioksidan. Sinar matahari, polusi udara, asap rokok, dan factor eksternal berbahaya lainnya kadang merusak kulit lebih besar, sesudah itu menyebabkan kerut, kusam dan jerawat. Antioksidan merupakan bahan yang berfungsi yg yakni pencegah terhadap apapun yang berbahaya buat kulit. Dr Tanzi mengatakan dia memanfaatkan serum antioksidan seharian maka dari itu melindungi ia pada apapun yang merugikan buat kulit, terutama polusi. Gunakan serum antioksidan di pagi hari, setelah mencuci muka dan sebelum memakai pelembap dan tabir surra.

7. Kinetin. terkecuali menolong melembapkan kulit, kinetin membantun hormon menstimulasi produksi kolagen. Dr Tanzi menganjurkan memanfaatkan produk dengan kinetin, jika punya masalah bersama bahan memanfaatkan retinoid. Walaupun tidak sekuat retinoid, khasiatnya sama.

8. Niacinamide. Bahan satu ini dapat membuat kulit lebih lembut dan lembap, baik utk yang sensitif dan berjerawat.

9. Hydroquinone. Produk perawatan kulit ini kerap disebut bleaching creams, karena bakal meminimalisir hiperpigmentasi. Dalam satu buah studi menemukan mereka yang menggunakan krim hydroquinone merawat kulit lebih baik dan mencegah masalah hiperpigmentasi. *
2. Alpha Hydroxy Acid atau AHA. Nama bahan satu ini juga tak kalah familiarnya, dibanding asam hialuronat. Dr. Tanzi, mengatakan AHA kerap ditemukan dalam produk seperti pembersih wajah, penyegar dan pelembap. Fungsinya utk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit menjadi lebih segar dan kencang. Terhadap dasarnya, satu buah studi menemukan bahwa mereka yang mengenakan bahan 25 % glycolic, lactic dan citric acid (seluruhnya AHA) mengalami peningkatan kelembapan kulit, mendorong produksi kolagen dan lebih elastis. Gunakan AHA sekali atau dua kali seminggu ditengah tengah malam hari.

3. Peptides. Bicara soal bahan ajaib, protein satu ini termasuk juga pun salah satu di antaranya, dikarenakan mendorong produk kolagen lebih banyak dan mengurangi kulit kendur dan kerutan. Jeannette Graf, MD, dari Mount Sinai Medical Centre di New York menyukai bahan satu ini. Pemakaiannya dianjurkan ketika malam hari sebelum tidur.

4. Tabir surya. Dengan kandungan SPF yang memblok atau menghalangi sengatan sinar ultraviolet, tabir surya menjadi salah satu bahan utama dalam merawat kulit. Terutama untuk menghindari noda hitam dan potensial buat mengalami kerut lebih cepat. Dianjurkan dimanfaatkan 20 hingga 30 menit sebelum melangkah keluar lokasi dan setiap 60 sampai 80 menit setelahnya.

5. Retinoid. Bahan satu ini pun tak kalah pentingnya seperti tabir surya, karena diyakini dapat memperbaiki kulit dari kemunduran seiring bertambahnya usia. Saat memakainya, retinoid dapat mengikat DNA yang disebut ligan untuk meningkatkan tekstur kulit dan membuatnya kelihatan lebih kencang. Dr. Graf menganjurkan untuk mengenakan retinoid ditengah tengah malam hari. Jadi, disaat kepada siang hari mengenakan tabir surya, dan malamnya retinoid, perlindungan total sanggup membuat kulit tetap terawat. jangan lupa sektor leher dan kulit di tangan.

6. Antioksidan. Sinar matahari, polusi udara, asap rokok, dan elemen eksternal berbahaya yg lain kadang merusak kulit lebih besar, selanjutnya menyebabkan kerut, kusam dan jerawat. Antioksidan ialah bahan yang berfungsi sebagai pencegah terhadap apapun yang berbahaya buat kulit. Dr Tanzi mengatakan beliau memakai serum antioksidan seharian karena itu melindungi dirinya terhadap apapun yang merugikan buat kulit, terutama polusi. Gunakan serum antioksidan di pagi hari, setelah mencuci muka dan sebelum memakai pelembap dan tabir surra.

7. Kinetin. Tak Hanya membantu melembapkan kulit, kinetin membantun hormon menstimulasi produksi kolagen. Dr Tanzi menganjurkan memakai produk dengan kinetin, jika miliki masalah dgn bahan menggunakan retinoid. Walau tidak sekuat retinoid, khasiatnya sama.

8. Niacinamide. Bahan satu ini akan membuat kulit lebih lembut dan lembap, baik utk yang sensitif dan berjerawat.
seseorang dermatologis dari Washington, AS, Elizabeth Tanzi percaya bahwa pada dasarnya dalam merawat kulit ada beberapa bahan mutlak yang sanggup dijadikan acuan. Entah itu dalam memilih pelembap ataupun lotion. Bahan-bahan utama inilah yang patut diliat di setiap label dan apakah patut dikenakan setiap hari atau cukup satu kali seminggu saja.

1. Asam hialuronat atau hyaluronic acid. Bayangkan botox tak bersama suntik, inilah peran penting asam hialuronat. Khasiatnya amat baik utk menjaga kulit bebas dari kering dan kerut. Dr Tanzi mengemukakan, pelembap bersama bahan asam hialuronat bisa membuat kulit tetap lembap. Menariknya asam hialuronat baik utk semua jenis kulit. Pemakaiannya setelah kulit muka benar-benar bersih, baik di pagi atau tengah tengah malam hari untuk memberi kelembapan pada kulit.

2. Alpha Hydroxy Acid atau AHA. Nama bahan satu ini serta tak kalah familiarnya, dibanding asam hialuronat. Dr. Tanzi, menyampaikan AHA kerap ditemukan dalam produk seperti pembersih wajah, penyegar dan pelembap. Fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit menjadi lebih segar dan kencang. Pada dasarnya, satu buah studi menemukan bahwa mereka yang mengenakan bahan 25 persen glycolic, lactic dan citric acid (seluruh AHA) mengalami peningkatan kelembapan kulit, mendorong produksi kolagen dan lebih elastis. Gunakan AHA sekali atau dua kali seminggu ditengah tengah malam hari.

3. Peptides. Berbicara soal bahan ajaib, protein satu ini termasuk juga pun salah satu di antaranya, sebab mendorong produk kolagen lebih banyak dan mengurangi kulit kendur dan kerutan. Jeannette Graf, MD, dari Mount Sinai Medical Centre di New York senang bahan satu ini. Pemakaiannya dianjurkan kala malam hari sebelum tidur.

4. Tabir surya. Dgn kandungan SPF yang memblok atau menghalangi sengatan sinar ultraviolet, tabir surya menjadi salah satu bahan penting dalam merawat kulit. Terutama untuk menghindari noda hitam dan potensial untuk mengalami kerut lebih cepat. Dianjurkan dipakai 20 hingga 30 menit sebelum melangkah keluar area dan setiap 60 sampai 80 menit setelahnya.

5. Retinoid. Bahan satu ini serta tak kalah pentingnya seperti tabir surya, sebab diyakini dapat memperbaiki kulit dari kemunduran seiring bertambahnya usia. Disaat memakainya, retinoid dapat mengikat DNA yang disebut ligan untuk meningkatkan tekstur kulit dan membuatnya tampak lebih kencang. Dr. Graf menganjurkan untuk mengenakan retinoid ditengah tengah malam hari. Jadi, waktu pada siang hari mengenakan tabir surya, dan malamnya retinoid, perlindungan total dapat membuat kulit tetap terawat. Jangan Sampai lupa bagian leher dan kulit di tangan.

6. Antioksidan. Sinar matahari, polusi udara, asap rokok, dan hal eksternal berbahaya lainnya kadang merusak kulit lebih gede, kemudian menyebabkan kerut, kusam dan jerawat. Antioksidan yakni bahan yang berfungsi yang merupakan pencegah terhadap apapun yang berbahaya buat kulit. Dr Tanzi mengemukakan ia memanfaatkan serum antioksidan seharian dikarenakan itu melindungi ia pada apapun yang merugikan buat kulit, terutama polusi. Gunakan serum antioksidan di pagi hari, setelah mencuci muka dan sebelum memakai pelembap dan tabir surra.

7. Kinetin. tidak cuma membantu melembapkan kulit, kinetin membantun hormon menstimulasi produksi kolagen. Dr Tanzi menganjurkan memakai produk dengan kinetin, apabila miliki masalah dengan bahan memanfaatkan retinoid. Biarpun tidak sekuat retinoid, khasiatnya sama.

8. Niacinamide. Bahan satu ini mampu membuat kulit lebih lembut dan lembap, baik utk yang sensitif dan berjerawat.

9. Hydroquinone. Produk perawatan kulit ini kerap disebut bleaching creams, karena dapat meminimalisir hiperpigmentasi. Dalam sebuah studi menemukan mereka yang memanfaatkan krim hydroquinone merawat kulit tambah baik dan mencegah masalah hiperpigmentasi. *
9. Hydroquinone. Produk perawatan kulit ini kerap disebut bleaching creams, dikarenakan akan meminimalisir hiperpigmentasi. Dalam suatu studi menemukan mereka yang memakai krim hydroquinone merawat kulit tambah baik dan mencegah masalah hiperpigmentasi. *

No comments:

Post a Comment

Blog Archive