Thursday 10 March 2016

Inilah Kiat produk kecantikan Mencegah “Stretch Marks


produk kecantikan

Guratan-guratan putih di beberapa bidang tubuh seperti pada kulit jeruk disebut stretch marks. Guratan atau garis putih ini sering menjadi masalah tersendiri bagi perempuan, terutama utk masalah penampakan. Namun, terkecuali pada perempuan, stretch marks mampu serta muncul pada laki laki. Dahulu, bersama trick apa trick menghindari stretch marks?

secara medis, stretch marks bakal muncul terhadap perempuan hamil, orang yang kelebihan berat badan, atau mengalami penurunan berat badan drastis.
Inilah Trik Mencegah “Stretch Marks produk kecantikan
Guratan-guratan putih di sekian tidak sedikit bagian tubuh seperti kepada kulit jeruk disebut stretch marks. Guratan atau garis putih ini tak jarang menjadi masalah tersendiri bagi perempuan, terutama utk masalah penampakan. Tetapi, tidak cuma terhadap perempuan, stretch marks bisa pula muncul pada laki laki. Dahulu, bagaimana cara menghindari stretch marks?

Bersama Trik medis, stretch marks akan muncul pada perempuan hamil, orang yang kelebihan berat badan, atau mengalami penurunan berat badan drastis.

Yang perlu diketahui pula yakni bahwa stretch marks tidak serupa bersama selulit yang biasa dialami biasanya perempuan. Terhadap laki laki, rata rata stretch marks muncul akibat dari olahraga angkat berat.

Guratan putih ini muncul di lapisan kulit kedua atau dermis yang sifatnya elastis dan rata rata ini muncul pada usia 20-30 th, di mana kulit telah sejak mulai sejak mengalami peregangan. Stretch marks pun muncul awalnya bersama warna kemerahan dan perlahan berubah warna menjadi putih. Ketika berwarna kemerahan, ini dapat dicegah dengan mengoleskan putih telur dan tunggu kira kira 15 menit sebelum dibersihkan. Waktu telah berwarna putih, ini yang seterusnya sulit dihilangkan.

Stretch marks umumnya muncul di bagian perut, paha, payudara, dan pinggul. Walaupun tidak mengganggu kesehatan, tetapi stretch marks mengganggu penampilan buat sebagian orang. Oleh makanya, tidak sedikit pun mereka yang coba produk kecantikan hingga metode laser utk menghilangkan guratan putih ini.

Padahal, sebenarnya sejak dini kita dapat mencegah munculnya stretch marks. Salah satunya yakni dgn menerapkan gaya hidup sehat, termasuk konsumsi makanan dengan gizi seimbang, olahraga teratur, tidak mengonsumsi lemak jenuh, tidak merokok pun minum beralkohol, mengurangi kafein, dan perbanyak minum air putih.

Yang perlu didapati pula merupakan bahwa stretch marks tidak sama bersama selulit yang biasa dialami umumnya perempuan. Pada laki-laki, umumnya stretch marks muncul akibat dari olahraga angkat berat.

Guratan putih ini muncul di lapisan kulit kedua atau dermis yang sifatnya elastis dan biasanya ini muncul pada usia 20-30 th, di mana kulit telah mulai sejak sejak mengalami peregangan. Stretch marks serta muncul awalnya bersama warna kemerahan dan perlahan berubah warna menjadi putih. Waktu berwarna kemerahan, ini dapat dicegah bersama mengoleskan putih telur dan tunggu kira kira 15 menit sebelum dibersihkan. Diwaktu telah berwarna putih, ini yang setelah itu sulit dihilangkan.

Stretch marks biasanya muncul di bagian perut, paha, payudara, dan pinggul. Walaupun tidak mengganggu kesehatan, namun stretch marks mengganggu tampilan buat sebagian orang. Oleh sebab itu, tidak sedikit juga mereka yang mencoba produk kecantikan hingga metode laser untuk menghilangkan guratan putih ini.
Inilah Cara Mencegah “Stretch Marks
Guratan-guratan putih di sekian tidak sedikit bidang tubuh seperti terhadap kulit jeruk disebut stretch marks. Guratan atau garis putih ini tak jarang menjadi masalah tersendiri bagi perempuan, terutama untuk masalah penampakan. Tetapi, terkecuali pada perempuan, stretch marks dapat juga muncul pada laki laki. Dahulu, macam mana kiat menghindari stretch marks?

Dgn Kiat medis, stretch marks akan muncul pada perempuan hamil, orang yang kelebihan berat badan, atau mengalami penurunan berat badan drastis.

Yang perlu ketahuan serta adalah bahwa stretch marks tidak sama dengan selulit yang biasa dialami umumnya perempuan. Pada cowok, rata-rata stretch marks muncul akibat dari olahraga angkat berat.

Guratan putih ini muncul di lapisan kulit kedua atau dermis yang sifatnya elastis dan rata rata ini muncul pada usia 20-30 tahun, di mana kulit telah sejak mulai sejak mengalami peregangan. Stretch marks pula muncul awalnya dengan warna kemerahan dan perlahan berubah warna menjadi putih. Kala berwarna kemerahan, ini akan dicegah dgn mengoleskan putih telur dan tunggu lebih kurang 15 menit sebelum dibersihkan. Saat telah berwarna putih, ini yang setelah itu sulit dihilangkan.

Stretch marks rata rata muncul di bidang perut, paha, payudara, dan pinggul. Walau tidak mengganggu kesehatan, tetapi stretch marks mengganggu penampilan untuk sebagian orang. Oleh oleh karenanya, tidak sedikit juga mereka yang coba produk kecantikan hingga metode laser utk menghilangkan guratan putih ini.

Padahal, sebenarnya sejak dini kita dapat mencegah munculnya stretch marks. Salah satunya ialah dengan menerapkan gaya hidup sehat, termasuk mengonsumsi makanan bersama gizi seimbang, olahraga teratur, tidak konsumsi lemak jenuh, tidak merokok juga minum beralkohol, mengurangi kafein, dan perbanyak minum air putih.
Padahal, sebenarnya sejak dini kita bisa mencegah munculnya stretch marks. Salah satunya adalah dgn menerapkan gaya hidup sehat, termasuk konsumsi makanan dengan gizi seimbang, olahraga teratur, tidak konsumsi lemak jenuh, tidak merokok serta minum beralkohol, mengurangi kafein, dan perbanyak minum air putih.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive