Wednesday 9 March 2016

beberapa wanita konsisten sering ganti-ganti parfum dikarenakan terpengaruh kawan atau tawaran dari orang lain

dr rochelle skin expert
beberapa wanita konsisten sering ganti-ganti parfum dikarenakan terpengaruh kawan atau tawaran dari orang lain. Padahal wewangian yang dipakai dapat menunjukkan karakter Anda. Oleh karena itu, sebelum membeli parfum Anda perlu mengetahui karakter diri sendiri terlebih dahulu. selain itu, ada sekian tidak sedikit faktor yang harus diperhatikan sebelum menyemprotkan parfum ke tubuh Anda. Berikut kiat sesuai menggunakan parfum seperti dikutip dari Daily Makeover.

1. Kenali Dulu Karakter Anda
Sebelum membeli wewangian, co-founder perusahaan parfum terbaru di California, Sarah Horowitz, mengatakan kenali dulu karakter Anda. Kegiatan seperti apa yang gemar Anda jalankan? Tanyakan serta pada diri Anda lebih suka hal-hal seperti apa. dr rochelle skin expert
Sekian Tidak Sedikit wanita masih tak jarang ganti-ganti parfum karena terpengaruh sohib atau tawaran dari orang lain. Padahal wewangian yang diperlukan mampu menunjukkan karakter Anda. Oleh maka itu, sebelum membeli parfum Anda perlu mengetahui karakter diri sendiri apalagi dahulu. di luar itu, ada beberapa faktor yang harus diperhatikan sebelum menyemprotkan parfum ke tubuh Anda. Berikut kiat tepat memanfaatkan parfum seperti dikutip dari Daily Makeover.

1. Kenali Dulu Karakter kamu
Sebelum membeli wewangian, co-founder perusahaan parfum terupdate di California, Sarah Horowitz, mengatakan kenali dulu karakter Anda. Kegiatan seperti apa yang gemar Anda melakukan? Tanyakan juga terhadap diri Anda lebih gemar hal-hal seperti apa.

“Tanyakan ke dirimu, apa kamu menyukai hal-hal yang bersih dan segar? Gelap dan liar? atau manis seperti bunga-bunga? Setelah Itu temukan wewangian yang pas serasi bersama kesukaan Anda,” ucap Sarah.

Hindari memilih parfum hanya dikarenakan hadiah, pemberian rekan, pula pengaruh orang lain. Cari parfum yang akan membuat Anda tersenyum dan merasa lebih bersemangat diwaktu memakainya.

2. Cari yang Tahan Lama
Dikala membeli parfum janganlah hanya melihat dari harga saja. Pilih parfum yang tahan lama. Menurut Sarah, pilih parfum yang membuat orang-orang sekeliling Anda juga merasa nyaman dan senang dengan aroma tubuh Anda.

3. Jangan Sampai Semprot Parfum ke Rambut
Sarah menyarankan supaya tidak menyemprotkan parfum ke rambut. Berdasarkan pengalaman Sarah sebagai pendiri perusahaan parfum, tak sedikit pelanggannya yang menyemprotkan wewangian ke rambut mereka bersama alasan agar tahan lama. Padahal kandungan parfum bisa membuat rambut rusak. “Jangan semprotkan parfum ke rambut karena mengandung alkohol. Alkohol bisa merusak rambut,” saran Sarah.

Kalau ingin memakainya dirambut jangan menyemprotkannya secara langsung. Sarah menyarankan agar menyemprotkan parfum ke jari-jari Anda baru kemudian dioleskan ke rambut.

4. Pakai Body Lotion
Untuk menyempurnakan wewangian Anda, sebelum menyemprotkan parfum sebaiknya terapkan body lotion dengan aroma yang sama. Tidak hanya body lotion, Sarah menyarankan biar menggunakan sabun, body oil, pula moisturizer bersama aroma sama. Parfum hanya pun juga sebagai pelengkap sebelum melangkah keluar rumah.

5. Miliki Sekian Tidak Sedikit Parfum
Boleh saja setia dengan satu aroma parfum, tetapi ga ada salahnya memiliki sekian tidak sedikit wewangian utk menunjukkan perasaan Anda. Kala sedang bad mood Anda sanggup menggunakan wewangian yang soft untuk merefleksikans perasaan tersebut. Sebaliknya, disaat sedang bersemangat Anda bisa memanfaatkan parfum yang memiliki aroma kuat.
“Tanyakan ke dirimu, apa kamu senang hal-hal yang bersih dan segar? Gelap dan liar? atau manis seperti bunga-bunga? Setelah Itu temukan wewangian yang cocok sesuai bersama ketertarikan Anda,” ucap Sarah.

Hindari memilih parfum hanya karena hadiah, pemberian sohib, serta pengaruh orang lain. Cari parfum yang akan membuat Anda tersenyum dan merasa lebih bersemangat waktu memakainya.

2. Cari yang Tahan Lama
Ketika membeli parfum jangan hanya melihat dari harga saja. Pilih parfum yang tahan lama. Menurut Sarah, pilih parfum yang membuat orang-orang sekeliling Anda pun merasa nyaman dan senang dengan aroma tubuh Anda.

3. Jangan Sampai Semprot Parfum ke Rambut
Sarah menyarankan supaya tidak menyemprotkan parfum ke rambut. Berdasarkan pengalaman Sarah yang merupakan pendiri perusahaan parfum, banyak pelanggannya yang menyemprotkan wewangian ke rambut mereka dengan alasan agar tahan lama. Padahal kandungan parfum dapat membuat rambut rusak. “Jangan semprotkan parfum ke rambut lantaran mengandung alkohol. Alkohol mampu merusak rambut,” saran Sarah.

Seandainya ingin memakainya dirambut janganlah hingga menyemprotkannya secara segera. Sarah menyarankan agar menyemprotkan parfum ke jari-jari Anda baru kemudian dioleskan ke rambut.

4. Pakai Body Lotion
Untuk menyempurnakan wewangian Anda, sebelum menyemprotkan parfum sebaiknya terapkan body lotion bersama aroma yang sama. Tidak hanya body lotion, Sarah menyarankan biar memakai sabun, body oil, serta moisturizer bersama aroma sama. Parfum hanya yg ialah pelengkap sebelum melangkah keluar rumah.
Sekian Tidak Sedikit wanita terus tak jarang ganti-ganti parfum dikarenakan terpengaruh rekan atau tawaran dari orang lain. Padahal wewangian yang dipakai akan menunjukkan karakter Anda. Oleh maka itu, sebelum membeli parfum Anda perlu mengetahui karakter diri sendiri lebih-lebih dahulu. di luar itu, ada beberapa aspek yang harus diperhatikan sebelum menyemprotkan parfum ke tubuh Anda. Berikut trick tepat menggunakan parfum seperti dikutip dari Daily Makeover.

1. Kenali Dulu Karakter kamu
Sebelum membeli wewangian, co-founder perusahaan parfum terupdate di California, Sarah Horowitz, mengatakan kenali dulu karakter Anda. Gerakan seperti apa yang menyukai Anda lakukan? Tanyakan juga kepada diri Anda lebih suka hal-hal seperti apa.

“Tanyakan ke dirimu, apa kamu senang hal-hal yang bersih dan segar? Gelap dan liar? atau manis seperti bunga-bunga? selanjutnya temukan wewangian yang tepat sesuai dengan kesukaan Anda,” papar Sarah.

Hindari memilih parfum hanya karena hadiah, pemberian teman, pula pengaruh orang lain. Cari parfum yang mampu membuat Anda tersenyum dan merasa lebih bersemangat waktu memakainya.

2. Cari yang Tahan Lama
Saat membeli parfum jangan hanya melihat dari harga saja. Pilih parfum yang tahan lama. Menurut Sarah, pilih parfum yang membuat orang-orang sekeliling Anda pun merasa nyaman dan menyukai dgn aroma tubuh Anda.

3. Jangan Sampai Semprot Parfum ke Rambut
Sarah menyarankan agar tidak menyemprotkan parfum ke rambut. Berdasarkan pengalaman Sarah juga sebagai pendiri perusahaan parfum, banyak pelanggannya yang menyemprotkan wewangian ke rambut mereka dgn alasan agar tahan lama. Padahal kandungan parfum dapat membuat rambut rusak. “Jangan semprotkan parfum ke rambut sebab mengandung alkohol. Alkohol bisa merusak rambut,” saran Sarah.

Kalau ingin memakainya dirambut jangan sampai menyemprotkannya bersama kiat serentak. Sarah menyarankan biar menyemprotkan parfum ke jari-jari Anda baru setelah itu dioleskan ke rambut.

4. Pakai Body Lotion
Buat menyempurnakan wewangian Anda, sebelum menyemprotkan parfum sebaiknya terapkan body lotion dengan aroma yang sama. Tidak hanya body lotion, Sarah menyarankan biar memakai sabun, body oil, pun moisturizer dengan aroma sama. Parfum hanya sbg pelengkap sebelum melangkah ke luar rumah.

5. Punya beberapa Parfum
Boleh saja setia dengan satu aroma parfum, tetapi tidak ada salahnya memiliki beberapa wewangian untuk menunjukkan perasaan Anda. Kala sedang bad mood Anda akan menggunakan wewangian yang soft buat merefleksikans perasaan tersebut. Sebaliknya, dikala sedang bersemangat Anda bakal menggunakan parfum yang memiliki aroma kuat.
5. Miliki beberapa Parfum
Boleh saja setia dengan satu aroma parfum, tapi ga ada salahnya memiliki sekian tidak sedikit wewangian untuk menunjukkan perasaan Anda. Waktu sedang bad mood Anda akan menggunakan wewangian yang soft untuk merefleksikans perasaan tersebut. Sebaliknya, saat sedang bersemangat Anda mampu menggunakan parfum yang memiliki aroma kuat.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive