Monday 21 March 2016

Totok Aura Bikin Wajah dr rochelle skin expert Lebih Segar Lho


dr rochelle skin expert

Mengembalikan kesegaran wajah setelah lelah beraktivitas akan dilakukan dgn totok aura wajah. Inilah kekhasan perawatan wajah dan tubuh di Dian Kenanga Totok Aura, dgn menggabungkan teknik terapi tenaga prana (bioenergi) dan accupressure. dr rochelle skin expert

Teknik perawatan wajah dengan totok aura bersentuhan dengan aspek medis dan trick berpikir yang logis, dengan berbasis teknik akupuntur dan bioenergi. Bioenergi yakni teknik mengoptimalkan kemampuan tubuh dalam mengobati diri sendiri, atau tenaga prana yang terdapat dalam tubuh manusia dan diserap dari udara lewat cakra-cakra maupun pernafasan.

Sedangkan aura yakni energi yang terpancar dari dalam diri dan yakni refleksi kondisi batin, fisik dan psikis seseorang. Aura dapat disehatkan kembali. Artinya energi yang menurun kualitasnya karena beraneka hal, seperti kelelahan fisik maupun mental, mampu dioptimasi kembali. Efeknya, tubuh kembali bugar dengan sistem kerja organ tubuh yang kembali selaras. Keselarasan sistem tubuh inilah yang membuat orang nyaman dengan dia dan memancarkan aura yang bagus.
Totok Aura Bikin Wajah Lebih Segar Lho
Mengembalikan kesegaran wajah setelah lelah beraktivitas bisa dilakukan bersama totok aura wajah. Inilah kekhasan perawatan wajah dan tubuh di Dian Kenanga Totok Aura, bersama menggabungkan teknik terapi tenaga prana (bioenergi) dan accupressure.

Teknik perawatan wajah bersama totok aura bersentuhan bersama faktor medis dan trik berpikir yang logis, dengan berbasis teknik akupuntur dan bioenergi. Bioenergi adalah teknik mengoptimalkan kekuatan tubuh dalam mengobati diri sendiri, atau tenaga prana yang terdapat dalam tubuh manusia dan diserap dari udara lewat cakra-cakra maupun pernafasan.

Sedangkan aura yaitu energi yang terpancar dari dalam diri dan merupakan refleksi kondisi batin, fisik dan psikis satu orang. Aura sanggup disehatkan kembali. Artinya energi yang menurun kualitasnya lantaran beraneka ragam aspek, seperti kelelahan fisik maupun mental, bisa ditingkatkan kembali. Efeknya, tubuh kembali bugar dgn sistem kerja organ tubuh yang kembali selaras. Keselarasan sistem tubuh inilah yang membuat orang nyaman dengan dirinya dan memancarkan aura yang bagus.

Kombinasi dua teknik inilah yang menjadi keahlian Salma Dian Priharjati, pendiri Dian Kenanga Totok Aura. Melalui totok, Dian memberikan solusi kesehatan yang menyasar daerah wajah, tubuh, organ intim, payudara, dan getar syaraf yang berfokus terhadap kaki.

Kondisi fisik dan psikis yang menurun dikarenakan terganggunya kerja sistem tubuh bisa dikembalikan kebugarannya dengan totok aura.

“Mengembalikan kerja metabolisme tubuh tambah baik, dengan kerja jantung yang benar, sehingga oksigen dan nutrisi tersalurkan dengan baik ke seluruh tubuh. Inilah perannya totok aura,” kata Dian dikala ditemui Kompas Female di gerai utama Dian Kenanga di Pejaten, Jakarta Selatan, sekian tidak sedikit disaat dahulu.

Teknik totok dilakukan dgn menekan simpul saraf kepada 360 titik yang berhubungan serentak bersama organ tubuh. Tekanan pada simpul saraf inilah yang menyelaraskan sistem tubuh. Dampak yang ditimbulkannya setelah itu adalah tubuh atau wajah yang lebih segar dan sehat.

Kesegaran wajah setelah menjalani totok aura wajah sewaktu 45 menit pula didapatkan dikarenakan kelelahan emosi teratasi. Kekuatan otak mengatasi stres dan depresi, memengaruhi kesegaran fisik. Kelelahan emosi menghantam otak kecil yang menimbulkan ketegangan, papar Dian.

Coba tonton ketika Anda tegang atau merasa tertekan dengan beban pekerjaan, tengkuk dan punggung terasa kaku dan terasa tak nyaman bukan? Totok aura memainkan perannya buat membuat tubuh dan pikiran lebih rileks. Mengapa? Dikarenakan peredaran darah lebih tak tersendat sehingga suplai darah, oksigen, dan nutrisi tersalurkan dengan baik menuju otak. Totok aura pula menstimulasi kerja organ tubuh seperti jantung, pankreas, dan ginjal, lebih baik lagi.

Inilah sebabnya, kata Dian, tak sedikit pelanggan yang datang ke gerainya mengaku bermacam macam ragam penyakitnya sembuh dengan totok, terutama totok tubuh. Dengan perawatan yang rutin, penyakit seperti tidak berhasil ginjal atau stroke, perlahan tersembuhkan.

Jika Anda memilih totok aura wajah di Dian Kenanga, sasaran utama memang pada wajah. Tetapi pijatan di sekitar area punggung menjadi langkah awalnya. Totok aura wajah bukan teknik sembarangan, dikarenakan dibutuhkan skill yang tetap terasah dari para terapisnya.

Setelah pijatan di area punggung diberikan bersama tujuan meredakan ketegangan, konsentrasi berikutnya yakni terhadap wajah. Setelah dibersihkan bersama produk kecantikan alami buatan sendiri, wajah mulai sejak ditotok.

Penekanan pada titik tertentu seperti tempat di antara kedua alis Anda, dahulu kurang lebih tulang pipi, dagu, dan dahi memberikan sensasi tersendiri. Anda dapat merasakan bedanya setelah terapis menyelesaikan tugasnya. Wajah lebih segar dan tubuh lebih rileks. Efek sampingnya hanya satu, Anda terbawa suasana untuk memejamkan mata. Maklum, suasana rumahan dengan kamar terapi bernuansa redup dan slow membuat Anda ingin segera tertidur lelap.

Untuk mendapati hasil maksimal, Anda bisa mengulangi perawatan rutin 12 kali dengan jeda seminggu sekali.

“Sistem tubuh dan antibodi lebih cerdas utk menangkal kesukaran fisik dan psikis. Daya tahan tubuh pun lebih kuat,” tutur Dian, memberikan jumlahnya manfaat totok aura yang sebenarnya merupakan trick alami meremajakan kembali tubuh Anda.
Kombinasi dua teknik inilah yang menjadi keahlian Salma Dian Priharjati, pendiri Dian Kenanga Totok Aura. Melalui totok, Dian memberikan solusi kesehatan yang menyasar daerah wajah, tubuh, organ intim, payudara, dan getar syaraf yang berfokus terhadap kaki.

Kondisi fisik dan psikis yang menurun lantaran terganggunya kerja sistem tubuh sanggup dikembalikan kebugarannya dengan totok aura.

“Mengembalikan kerja metabolisme tubuh tambah baik, dgn kerja jantung yang benar, sehingga oksigen dan nutrisi tersalurkan dengan baik ke seluruh tubuh. Inilah perannya totok aura,” kata Dian dikala ditemui Kompas Female di gerai utama Dian Kenanga di Pejaten, Jakarta Selatan, sekian tidak sedikit waktu lalu.

Teknik totok dilakukan dengan menekan simpul saraf terhadap 360 titik yang berhubungan serta-merta dengan organ tubuh. Tekanan kepada simpul saraf inilah yang menyelaraskan sistem tubuh. Efek yang ditimbulkannya sesudah itu ialah tubuh atau wajah yang lebih segar dan sehat.

Kesegaran wajah setelah menjalani totok aura wajah selagi 45 menit serta didapatkan sebab kelelahan emosi teratasi. Kapabilitas otak mengatasi stres dan depresi, memengaruhi kesegaran fisik. Kelelahan emosi menghantam otak kecil yang menimbulkan ketegangan, ujar Dian.

Cobalah lihat dikala Anda tegang atau merasa tertekan dengan beban pekerjaan, tengkuk dan punggung terasa kaku dan terasa tak nyaman bukan? Totok aura memainkan perannya buat membuat tubuh dan pikiran lebih rileks. Mengapa? Lantaran peredaran darah lebih lancar sehingga suplai darah, oksigen, dan nutrisi tersalurkan dengan baik menuju otak. Totok aura serta menstimulasi kerja organ tubuh seperti jantung, pankreas, dan ginjal, tambah baik lagi.

Inilah sebabnya, kata Dian, banyak pelanggan yang datang ke gerainya mengaku berbagai penyakitnya sembuh dengan totok, terutama totok tubuh. Dgn perawatan yang rutin, penyakit seperti tak berhasil ginjal atau stroke, perlahan tersembuhkan.

Jikalau Anda memilih totok aura wajah di Dian Kenanga, sasaran utama benar-benar lah pada wajah. Tetapi pijatan di sekitar lokasi punggung menjadi langkah awalnya. Totok aura wajah bukan teknik sembarangan, karena dibutuhkan skill yang konsisten terasah dari para terapisnya.

Setelah pijatan di area punggung diberikan bersama tujuan meredakan ketegangan, konsentrasi berikutnya ialah pada wajah. Setelah dibersihkan bersama produk kecantikan alami buatan sendiri, wajah mulai ditotok.

Penekanan kepada titik tertentu seperti area di antara kedua alis Anda, dahulu kurang lebih tulang pipi, dagu, dan dahi memberikan sensasi tersendiri. Anda bisa merasakan bedanya setelah terapis menyelesaikan tugasnya. Wajah lebih segar dan tubuh lebih rileks. Efek sampingnya hanya satu, Anda terbawa suasana utk memejamkan mata. Maklum, suasana rumahan dgn kamar terapi bernuansa redup dan slow membuat Anda ingin segera tertidur lelap.

Untuk memperoleh hasil maksimal, Anda dapat mengulangi perawatan rutin 12 kali dgn jeda seminggu sekali.
Totok Aura Bikin Wajah Lebih Segar Lho
Mengembalikan kesegaran wajah setelah lelah beraktivitas sanggup dilakukan dengan totok aura wajah. Inilah kekhasan perawatan wajah dan tubuh di Dian Kenanga Totok Aura, bersama menggabungkan teknik terapi tenaga prana (bioenergi) dan accupressure.

Teknik perawatan wajah dengan totok aura bersentuhan dengan aspek medis dan trick berpikir yang logis, dgn berbasis teknik akupuntur dan bioenergi. Bioenergi adalah teknik mengoptimalkan kapabilitas tubuh dalam mengobati diri sendiri, atau tenaga prana yang terdapat dalam tubuh manusia dan diserap dari udara lewat cakra-cakra maupun pernafasan.

Sedangkan aura ialah energi yang terpancar dari dalam diri dan ialah refleksi kondisi batin, fisik dan psikis seseorang. Aura akan disehatkan kembali. Artinya energi yang menurun kualitasnya dikarenakan bermacam hal, seperti kelelahan fisik maupun mental, dapat ditingkatkan kembali. Efeknya, tubuh kembali bugar dengan sistem kerja organ tubuh yang kembali selaras. Keselarasan sistem tubuh inilah yang membuat orang nyaman dengan dirinya dan memancarkan aura yang bagus.

Kombinasi dua teknik inilah yang menjadi keahlian Salma Dian Priharjati, pendiri Dian Kenanga Totok Aura. Melalui totok, Dian memberikan solusi kesehatan yang menyasar daerah wajah, tubuh, organ intim, payudara, dan getar syaraf yang berfokus pada kaki.

Kondisi fisik dan psikis yang menurun karena terganggunya kerja sistem tubuh mampu dikembalikan kebugarannya dengan totok aura.

“Mengembalikan kerja metabolisme tubuh lebih baik, bersama kerja jantung yang benar, sehingga oksigen dan nutrisi tersalurkan dengan baik ke semua tubuh. Inilah perannya totok aura,” kata Dian waktu ditemui Kompas Female di gerai penting Dian Kenanga di Pejaten, Jakarta Selatan, beberapa diwaktu dahulu.

Teknik totok dilakukan dengan menekan simpul saraf terhadap 360 titik yang berhubungan serta-merta dengan organ tubuh. Tekanan terhadap simpul saraf inilah yang menyelaraskan sistem tubuh. Efek yang ditimbulkannya kemudian adalah tubuh atau wajah yang lebih segar dan sehat.

Kesegaran wajah setelah menjalani totok aura wajah tatkala 45 menit pula didapatkan karena kelelahan emosi teratasi. Kemampuan otak mengatasi stres dan depresi, memengaruhi kesegaran fisik. Kelelahan emosi menghantam otak kecil yang menimbulkan ketegangan, ujar Dian.

Mencoba saksikan dikala Anda tegang atau merasa tertekan dengan beban pekerjaan, tengkuk dan punggung terasa kaku dan terasa tak nyaman bukan? Totok aura memainkan perannya untuk membuat tubuh dan pikiran lebih rileks. Mengapa? Lantaran peredaran darah lebih lancar sehingga suplai darah, oksigen, dan nutrisi tersalurkan dgn baik menuju otak. Totok aura pula menstimulasi kerja organ tubuh seperti jantung, pankreas, dan ginjal, tambah baik lagi.

Inilah sebabnya, kata Dian, banyak pelanggan yang datang ke gerainya mengaku bermacam macam penyakitnya sembuh dgn totok, terutama totok tubuh. Bersama perawatan yang rutin, penyakit seperti gagal ginjal atau stroke, perlahan tersembuhkan.

Kalau Anda memilih totok aura wajah di Dian Kenanga, sasaran utama benar-benar terhadap wajah. Namun pijatan di sekitar ruangan punggung menjadi langkah awalnya. Totok aura wajah bukan teknik sembarangan, sebab dibutuhkan skill yang terus terasah dari para terapisnya.

Setelah pijatan di tempat punggung diberikan dengan tujuan meredakan ketegangan, konsentrasi berikutnya adalah terhadap wajah. Setelah dibersihkan dengan produk kecantikan alami buatan sendiri, wajah sejak mulai sejak ditotok.

Penekanan pada titik tertentu seperti area di antara kedua alis Anda, lalu kurang lebih tulang pipi, dagu, dan dahi memberikan sensasi tersendiri. Anda dapat merasakan bedanya setelah terapis menyelesaikan tugasnya. Wajah lebih segar dan tubuh lebih rileks. Dampak sampingnya hanya satu, Anda terbawa suasana untuk memejamkan mata. Maklum, suasana rumahan dengan kamar terapi bernuansa redup dan kalem membuat Anda ingin segera tertidur lelap.

Untuk meraih hasil maksimal, Anda dapat mengulangi perawatan rutin 12 kali dengan jeda seminggu sekali.

“Sistem tubuh dan antibodi lebih cerdas untuk menangkal kendala fisik dan psikis. Daya tahan tubuh juga lebih kuat,” ujar Dian, memberikan jumlahnya manfaat totok aura yang sebenarnya adalah kiat alami meremajakan kembali tubuh Anda.
“Sistem tubuh dan antibodi lebih cerdas untuk menangkal gangguan fisik dan psikis. Daya tahan tubuh juga lebih kuat,” ucap Dian, memberikan sejumlah manfaat totok aura yang sebenarnya ialah trick alami meremajakan kembali tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive